moveontime

4 out of 5 dentists recommend this WordPress.com site

my confession

on September 28, 2013

3 blan ini aku menyadari banyak hal.

Pertama,menjadi pohon bernaung itu melelahkan,kenapa? Kau tau,saat org2 mulai mnggantungkan hidupnya atau minimal masalah yg dihadapinya padamu terlepas kau mau peduli atau tidak,kau bisa mngatasi atau tidak,sesak sekali. Itu yg aku rasakan,sesak.berkepanjangan. Aku tau pendahuluku sudah mengingatkan soal masalah yg akan ditumpukkan padaku tapi aku nggak nyangka kalo aku benar2 akan sendirian. Benar2 jadi pohon beringin tanpa teman,yang berdiri sendiri.

Kedua, semua org atau paling nggak hampir sebagiann besar org selalu menjadi egois dan suka sekali lari dari tanggung jawab alias cari aman. Hebat sekali memaksa org tampil sempurna sedangkan tidak ada yg mengajari dan menyupervisi dg baik. Hebat sekali memaksa org jadi sempurna saat tahu kalo ini benar2 dunia baru. Hebat sekali memaksa org mandiri dlm mengambil keputusan padahal saat keputusan sendiri diambil.malah menyalahkan dan.memaksa komunikasi.

Ketiga,kesombonganku mash dominan. Aku selalu mencitrakan betapa kuat aku ini dan pada akhirnya jadi bumerang karena aku menjadi tabu untuk menunjukkan kelemahanku,aku menjadi tabu untuk menangis. Sesak sekali!! Dadaku seperti akan meledak. Bisakah aku menangis di depan semua org? Terus terang egoku menahan air mataku,egoku memaksaku tetap pada citra kuatku,yang tdak apa2 saat di banting sekuat apapun.

Sekarang aku benar – benar terjebak

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: