moveontime

4 out of 5 dentists recommend this WordPress.com site

MY STORY (CHAPTER 7) WET DAY VS BAD DAY

on June 4, 2012

Seminggu kemaren hari – hari ku benar – benar penuh warna,,,

1 hari pulang keujanan,,bener – bener basah dari ujung kaki ampe ujung kepala. Mugnkin kalo diperes bisa dapet air satu ember.

Besoknya memang nggak keujanan tapi terpaksa lewat  jalan yang banjir,,sepatu diangkat dan nyeker lewat tuh jalan.

OMG,2 hari penuh hujan….

Hari Sabtu,,Hp rusak!!!!!!

Kali ini parah,jadi dputuskan beli Hp baru.Sengaja dateng ke Mall pulang kerja langsung cari – cari Hp plus kartu pos. Keduanya nggak dapet,nggak ada Hp yang sreg,kartu pos nggak dijual di mall yang qu datengin,hiks222.

Pulang kerumah pake aura kelabu.

Minggu,

ke nikahan temen. Overall menyenangkan,tapi diminta untuk ikut sesi foto padahal udah ada janji mau ngerembukin bisnis ma temen – temen kuliah. Sesi foto untuk anak SMA 6 itu ternyata ampe tamu – tamu undangan nyaris hilang semus. Ok,nggak bisa menyalahkan sih tapi NGANTRINYA LAMA. Jadi dateng telat 2 jam dari perjanjian,untung kagak dijitak,hehehehe.

Hasil dari pertemuan bisnis ini nggak bagus2 amat tapi lumayan memotivasiuntuk lanjut bisnis. Sampe sekarang masih celingak celinguk nyari ide,

😛

Shopping time!!

Beberapa jam di mall sukses buat kantongku bolong. Akhirnya dapet hp flip yang udah lama diincer,kaset korea baru juga ketemu,multimedia speaker bisa dibawa pulang juga..

yeeee

happy ending..bisa ngak ya dibilang gitu??

soalnya nyampe rumah kantong nggak ada apa2 lagi, multimedia speakernya agak bermasalah.

Hari ini terpaksa berencana datengin toko lagi.

Semoga kali ini benar – benar happy ending

AAAAmiiiiiinn

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: