moveontime

4 out of 5 dentists recommend this WordPress.com site

MY STORY (CHAPTER 9) I’M TRAP

Lama nggak nge-blog akhirnya bisa kembali,hehehe.

Tapi cerita qu kali ini kembali penuh keluh kesah (yah,harusnya nggak boleh banyak mengeluh ya tapi daripada qu migrain mulu mending di share…)

Harusnya sekarang sudah sampe rumah dan nonton SFC vs Persela (kalo SFC menang langsung jadi juara ISL,,bangga nggak tuh). Sayangnya baru sampe pintu keluar kantor hujan turun deras banget,sebel nggak tuh. Mau nonton di kantor,males gabung ma cowok2, kan biasanya ada my patner in crime yang selalu menemani kalo harus kumpul ma cowok,berhubung beda kantor jadi nggak mungkin banget,hiks22. Cuma bisa denger teriakan seru nonton bola dari ruangan.. Menyedihkan!!

Hmm,hujan memang rejeki…

Hikmah terjebak di kantor adalah my music box yang sudah qu coba terus untuk dijadikan speaker untuk komputer kantor tapi gagal terus,akhirnya bisa berguna…..

Dia kembali ke fungsi sebagai speaker,,ternyata dia nggak rusak tapi qu salah colok,kan komputer beda dengan laptop. jadi qu mesti colok ke belakang cpu…

Muachhhhh…

I did it,ahahahaha

Image Image

Leave a comment »

MY STORY (CHAPTER 8) CHK MAKES ME CRAZY

Flash disk baru… harapan baru..

Tapi apa daya,karena keingintahuan dan kecerobohan dengan komposisi yang pas meyebabkan semua file penting yang ada di flash disk berubah format jadi CHK.

Bingung,,pusing,,setelah browsing sana – sini masalahnya baru selesai sepersekian persen doang.

AAAAAAAAAAKKKHHH!!!

Menyebalkan,,inilah akibat terlalu mengandalkan flash disk.

 

 

 

Leave a comment »

MY STORY (CHAPTER 7) WET DAY VS BAD DAY

Seminggu kemaren hari – hari ku benar – benar penuh warna,,,

1 hari pulang keujanan,,bener – bener basah dari ujung kaki ampe ujung kepala. Mugnkin kalo diperes bisa dapet air satu ember.

Besoknya memang nggak keujanan tapi terpaksa lewat  jalan yang banjir,,sepatu diangkat dan nyeker lewat tuh jalan.

OMG,2 hari penuh hujan….

Hari Sabtu,,Hp rusak!!!!!!

Kali ini parah,jadi dputuskan beli Hp baru.Sengaja dateng ke Mall pulang kerja langsung cari – cari Hp plus kartu pos. Keduanya nggak dapet,nggak ada Hp yang sreg,kartu pos nggak dijual di mall yang qu datengin,hiks222.

Pulang kerumah pake aura kelabu.

Minggu,

ke nikahan temen. Overall menyenangkan,tapi diminta untuk ikut sesi foto padahal udah ada janji mau ngerembukin bisnis ma temen – temen kuliah. Sesi foto untuk anak SMA 6 itu ternyata ampe tamu – tamu undangan nyaris hilang semus. Ok,nggak bisa menyalahkan sih tapi NGANTRINYA LAMA. Jadi dateng telat 2 jam dari perjanjian,untung kagak dijitak,hehehehe.

Hasil dari pertemuan bisnis ini nggak bagus2 amat tapi lumayan memotivasiuntuk lanjut bisnis. Sampe sekarang masih celingak celinguk nyari ide,

😛

Shopping time!!

Beberapa jam di mall sukses buat kantongku bolong. Akhirnya dapet hp flip yang udah lama diincer,kaset korea baru juga ketemu,multimedia speaker bisa dibawa pulang juga..

yeeee

happy ending..bisa ngak ya dibilang gitu??

soalnya nyampe rumah kantong nggak ada apa2 lagi, multimedia speakernya agak bermasalah.

Hari ini terpaksa berencana datengin toko lagi.

Semoga kali ini benar – benar happy ending

AAAAmiiiiiinn

Leave a comment »