moveontime

4 out of 5 dentists recommend this WordPress.com site

My Story (Chapter 6) Black off episode

on May 30, 2012

Mati Lampu!!!!!

TIdak…

Eh,kenapa dibilang mati lampu ya??? kan yang mati bukan lampu aja,hahahahaha

Btw,,

Apa yang bisa dilakukan di kantor dalam keadaan gelap – gelapan???

Jawabannya nyaris tidak ada,,kecuali saling cerita horor untuk menambah seram suasana yang gelap,hhuuuuuhuuft

Parah..parah,jadi kayak anak SD kemping,hahahaha. Tapi,adegan gelap – gelapan selama hampir 2 stengah jam ini buat aku makin sadar kalau manusia jaman sekarang benar – benar sudah ketergantungan akut dengan 2 hal yaitu listrik dan tekhnologi. Yah,karena 2 hal ini memang saling melengkapi coz tekhnologi kan temannya listrik :-p

Padahal orang jaman dulu baik – baik aja deh tanpa 2 hal itu…

Tau ah,,pokoknya aku bahagia listriknya udah nggak padam lagi..

Alhamdulillah!!!

 

#ngomong ngalur ngidul saking senengnya udah hidup lampu

😀

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: