moveontime

4 out of 5 dentists recommend this WordPress.com site

My Story (Chapter 5) New Way To Get Friends

on May 29, 2012

Gara – gara iseng jelajah wordpress sana sini,hari ini aku “tersesat” di blog Kartu Pos Nanien.

Blognya itu bahas tentang kartu pos,,wuah benda yang sudah lama tidak aku lirik. Hmmm,ternyata bisa jadi cara ok untuk dapet teman dan pengalaman baru.. jadi ngiler pengen ikutan ngumpulin perangko.

Akhirnya aku putuskan untuk ikut juga di http://www.postcrossing.com

And kartu pos pertama yang harus aku kirim itu adalah kartu pos ke Ukraina. Wuah,,jauh baget yak!! Tapi, semoga dapet teman dah. Tapi kapan ya,sempet ke kantor pos???? Ntr dah aku pikirin,,yang penting sekarang tugas pertama adalah cari kartu pos!!!  Semoga bisa dapet yang keren dan Indonesia banget..

Wish me Luck ya!!!

Thanks buat blog Kartu Pos Nanien yang telah menginspirasiku….

😉

Leave a Reply

